Home » » Selamat Datang di Website PUSMAJA

Selamat Datang di Website PUSMAJA

Logo PUSMAJA.
Jangan Lupa dengan 3 hal dalam Hidupmu, Pertama; Siapa yang melahirkanmu, Kedua; Dimana tempat kamu dilahirkan dan dibesarkan, Ketiga; Siapa saja guru-guru mu dan apa pesannya.

Itulah kalimat filosofis yang masih teringat ndaikaso(saya) ketika sampai di Kota Jogja pada tahun (2013) yang tertulis di pojok tembok saat itu, tepatnya tiga tahun yang lalu ketika Ndaikaso jalan-jalan bersama kawan-kawan setelah mengikuti training tingkat Nasional di Kediri. setelah ditelaah dan dihayati pesan diatas mempunyai makna yang mendalam dalam sanubari. Semoga yang baca tulisan diatas merasakan hal yang sama setelah menelaah dan menghayati tiap-tiap pointnya dari pesan diatas.

Dengan kerendahan hati kami selaku pengurus pusmaja mengajak saudara/i, kakanda/ayunda terutama yang berasal dari DANA MBOJO untuk mengumbangkan tulisan yang bermanfaat untuk dana mbojo, negeri kita tercinta bahkan untuk seluruh umat manusia. tulisan yang dimaksud bisa berupa ide kreatif, solusi permasalahan,  karya ilmiah, cerita, kapatu(pantun) dan sejenisnya.

Mari kita Latih kemampuan Menulis.
Mari Kita Lebih Produktif dengan menghasilkan Tulisan.


Saya Yakin saudara/i bisa mengumbangkan tulisan-tulisan yang bermanfaat untuk Dana Mbojo, Bangsa dan lebih luasnya umat manusia, kapan lagi kalau bukan sekarang

Segera Kirim Tulisan Saudara/i
Di Email : pusmajambojojogja@gmail.com



Hormat Saya,
Nawassyarif
Koordinator Bidang Humas, Media dan Publikasi PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar