Home » , , » PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta: Selamat atas Gelar Baru yang di Raih Pak Arif Rahman dan Khairunnisa di UGM

PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta: Selamat atas Gelar Baru yang di Raih Pak Arif Rahman dan Khairunnisa di UGM

Arif Rahman, Khairunnisa dan keluarga PUSMAJA.
Yogyakarta, pusmajambojojogja.or.id – Rombongan keluarga besar Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo Yogyakarta menghadiri dan mengucapkan selamat atas wisudanya Arif Rahman, S.K.M., M.P.H. dan Khairunnisa, S.Pd., M.Cs. pada hari hari Selasa, 19 Januari 2016 di Univrsitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Wisuda berlangsung di Gedung Grhasaba Pramana Univrsitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Bapak Arif Rahman, S.K.M., M.P.H. dan Khairunnisa, S.Pd., M.Cs.  merupakan anggota Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo Yogyakarta.

Satu persatu anggota Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo Yogyakarta yang sempat hadir turut serta memberikan ucapan selamat atas wisudanya bapak Arif Rahman, S.K.M., M.P.H. dan Khairunnisa, S.Pd., M.Cs.. Tidak lupa juga ketua umum PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta sempatkan hadir dan memberikan selamat. “Selamat dan sukses atas gelar baru yang di raih oleh pak Arif Rahman, S.K.M., M.P.H. dan saudari Khairunnisa, S.Pd., M.Cs. semoga kedepannya makin sukses lagi, dan semoga dengan peristiwa ini menjadi salahsatu inspirasi bagi mahasiswa Bima yang ada di Yogyakarta, khususnya teman-teman PUSMAJA, agar selalu bersungguh-sungguh untuk cepat menyelesaikan studinya, supaya cepat-cepat mengabdikan dirinya pada tanah kelahiran, bangsa dan negara. Amin”, ungkap ketua umum Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo Yogyakarta M. Jamil, S.H. pada 19 Januari 2016 usai acara wisuda berlangsung.

Selain ketua umum PUSMAJA Mbojo Yogyakarta M. Jamil, S.H., hadir juga dalam acara wisuda tersebut diantara sekretaris PUSMAJA Mbojo Yogyakarta saudara Andri Ardiansyah, S.Pd.I., bendahara PUSMAJA Mbojo Yogyakarta saudari Erni Yustissiani, S.Pd., koordinator bidang Humas, Media dan Publikasi saudara Nawassyarif, S.Kom.,  serta seluruh anggota PUSMAJA Mbojo Yogyakarta.

Tepat sore hari usai acara wisuda tersebut, bapak Arif Rahman, S.K.M., M.P.H. dan saudari Khairunnisa, S.Pd., M.Cs. menjamu mahasiswa Bima yang ada di Yogyakarta pada salahsatu rumah makan di Yogyakarta, sebagai ucapan syukur atas wisudanya. [Tim Media PUSMAJA]

0 komentar:

Posting Komentar